Upload File Flash Gratis Terbaik

Tempat upload file swf atau flash gratis dan terbaik menurut deZige

Upload File Flash Gratis Terbaik

Upload File Flash Gratis Terbaik - Tempat upload file jenis flash atau swf gratis dan terbaik, kenapa admin memberikan penilaian terbaik untuk situs tempat upload file flash atau swf ini? selain mudah dalam penggunaan, pada situs ini kita tidak perlu melakukan registrasi pendaftaran akun, kita bisa langsung upload file swf tersebut dan langsung mendapatkan link.

Begitu banyak tempat upload swf ini, seperti megaswf yang sama memberikan fasilitas gratis untuk upload flie swf, tapi dalam hal ini admin akan membahas mengenai upload file flash/swf pada swfcabin dengan berbagai kemudahan dan tampilan yang full screen untuk file flash yang akan ditampilkan.

Upload File Flash

Cara Upload dan Ambil Link File swf


Seperti disebutkan diatas, kita akan menggunakan www.swfcabin.com untuk upload file swf atau file flash kalian.

Setelah masuk pada http://www.swfcabin.com/ akan dihadapkan pada screen upload file, untuk upload fle flash kita pilih file swf yang ada pada komputer dan setelah terpilih klik tombol Publish Swf, proses upload berlangsung beberapa saat tergantung besarnya file yang diupload, setelah selesai proses upload akan dihadapkan pada screen yang berupa kode link untuk file flash yang kalian upload tadi.

contoh link file setelah diupload tadi seperti ini:

http://www.swfcabin.com/open/1234567890

Link tersebut bisa kita langsung pergunakan untuk meridirect file flash yang diupload tadi, namun jika link tersebut yang digunakan akan menampilkan iklan pada situs tersebut, untuk file flash tampil full screen dan tanpa iklan, kita harus merubah alamat link menjadi seperti ini:

http://www.swfcabin.com/swf-files/1234567890.swf

Kolom title, Allow votes, Allow Search tidak perlu diisi pun tidak mengapa

Perubahan link bukan sembarang kita merubah, tapi sudah ada keterangan yang menyertakan untuk file full screen diharuskan merubah link menjadi tersebut diatas.

Semoga bermanfaat,

No comments:

Terima Kasih Atas Komentar Anda

  • +Bagikan
  • +Admin