Manual Dan Otomatis Submisi Direktori Mesin Pencari

Alamat situs submisi direktori untuk mesin pencari, baik secara manual ataupun secara otomatis

Manual Dan Otomatis Submisi Direktori Mesin Pencari

Manual Dan Otomatis Submisi Direktori Mesin Pencari - Optimasi melalui pihak ketiga melalui Direktori Submision yang ada, bisa membantu mengangkat web/blog kita untuk lebih mudah dikenali dan mudah untuk ditemukan oleh mesin pencari, ada beberapa layanan online yang menyediakan fasilitas ini untuk mempermudah kita dalam melakukan submisi ke beberapa direktori submisi, baik itu sifatnya free (gratis) ataupun berbayar.

Memperkenalkan web/blog pada pihak lain sangat membantu pencari untuk menemukan web/blog, adapun dengan cara memanfaatkan jejaring sosial seperti facebook, twitter ataupun G+ untuk memperkenalkan post-post yang kita bagikan untuk bisa menambah pengunjung untuk mendatanginya, yang kesemuanya itu akan menghasilkan pageview bisa bertambah dan para pengunjung baru bisa berdatangan.

Namun dalam hal ini kita akan memaparkan beberapa alamat situs yang berhubungan dengan pendaftaran pada beberapa mesin submisi untuk direktori mesin pencari, baik itu submisi secara otomatis ataupun secara manual.

Submisi ke Direktori Secara Manual Atau Otomatis


Baik secara manual ataupun otomatis dalam hal melakukan pendaftaran pada mesin submisi, tentunya akan mengasilkan sesuatu yang menguntungkan untuk web/blog yang kita kelola.

Otomatis

Pendaftaran secara otomatis dimana kita mendaftarkan link web/blog ke banyak mesin pencari secara sekaligus, cara ini memiliki kekurangan seperti tidak akuratnya menempatkan link/URL pada direktori secara spesifik, berbeda jika kita melakukan pendaftaran pada mesin submisi dengan cara manual.

Manual

Walaupun pendaftaran pada situs submisi direktori dilakukan secara manual dengan mengisi formulir yang disajikan secara satu persatu, cara ini bisa dikatakan yang paling baik karena secara presisi penempatan link/URL kita ke lokasi direktori yang tepat dan dengan Deskrikpsi yang sesuai dengan isi web/blog.

Dua pilihan ini akan menghasilkan sesuatu yang baik untuk perkembangan web/blog dimata mesin pencari daripada tidak sama sekali melakukan optimasi dengan melakukan submisi pada direktori mesin pencari.

Dibawah ini beberapa situs mesin direktori submision yang bisa dipergunakan untuk mendaftarkan web/blog yang kita kelola, baik secara otomatis ataupun manual:

Alamat Situs Submisi Direktori Secara Otomatis

  • http://www.submitexpress.com/free-submission.html, pendaftaran dilakukan ke puluhan mesin pencari yang sudah umum (terkenal)
  • http://freewebsubmission.com, pendaftaran pada 20 mesin pencari
  • http://www.mypagerank.net/service_enginessubmit_index, pendaftara pada 28 mesin pencari terbaik

Alamat Situs Submisi Direktori Secara Manual

  • http://ultisearch.co.uk
  • http://deeplinked.com/submit.html

Dua pilihan manual atau otomatis bisa kalian tentukan sendiri, direktori submisi yang disebutkan diatas hanya sebagian kecil saja, mungkin ditempat lain ada yang menjelaskan lebih lengkap lagi, atau kalian mau menambahkan bisa melakukannya pada kotak komentar supaya bisa diketahui oleh pembaca yang lain. terimakasih semoga bermanfaat.

No comments:

Terima Kasih Atas Komentar Anda

  • +Bagikan
  • +Admin