Strategi Awal Pemain Baru MarketGlory

Strategi awal MarketGlory bagi pemain baru untuk menghasilkan IDR lebih efektif dengan cara menambah total 14 Energy dengan melakukan pembelian pada Local Market

Strategi Awal Pemain Baru MarketGlory

Strategi Awal Pemain Baru MarketGlory - Game online MarketGlory yang notabene merupakan game simulasi dengan variabel global yang mencakup didalamnya ekonomi, politik, sosial dan pertahanan, keuntungan dari memainkan game ini kita bisa menjajal kemampun kita sebagai seorang manager untuk menganalisa, mengelola dan mendapatkan penghasilan yang berupa virtual currency idr, gold ataupun euro untuk menghasilkan real money yang bisa kita peroleh melalui game ini.

Dalam halaman ini mungkin tidak memberikan tips yang jitu untuk mengefektifkan dalam segi permainan untuk mendapatkan lebih dari hasil yang kita inginkan, tapi mungkin hanya sekedar sedikit tuntunan dalam bagaimana caranya memainkan game marketglory ini untuk yang baru terjun.

Karena peralatan yang dipunyai tidak memadai untuk membuat video, dibawah ini ada penjelasan melalui video yang dibuat oleh seorang belanda mengenai pengenalan panel-panel dalam game marketglori yang saya ambil dari youtube.



✾✾✾

Tips Awal Bermain MarketGlory


Awal kita terjun dalam strategi online marketglory, kita akan diberi modal berupa Energy=1 Experience=1 Knowlege=1 dan Productivity yang merupakan nilai rata-rata dari Energy + Experience + Knowlege : 3 = 1 dan panel kekayaaan berupa Euro=0 Gold=0 IDR=0 Income=0.

  • Langkah pertama untuk mengefektifkan pendapatan IDR lakukan fight pada menu Fight - Referral Fights - Attack - Attack Now, fight berlangsung selama 10 menit dengan Counter Time tampil pada kanan atas layar, awal fight dengan modal energi sebanyak 1 akan menghasilkan IDR sebesar 0.06, setelah fight pertama lakukan pembelian Article (jika cukup IDR-nya), jika tidak ada article seharga 0.06 lakukan fight yang kedua untuk bisa menambah IDR.
  • Kekayaan akan bertambah dengan melakukan fight, faktor penting dalam memaksimalkan pendapatan melalui fight adalah energy, energy yang besar akan mendapatkan IDR yang besar pula, untuk itu sebelum melakukan fight tambahlah energy dengan melakukan pemebelian Artikel (koran) semaksimal mungkin (dalam 1 hari maksimal pembelian artikel adalah 10x yang dihitung untuk menambah energy). 1 artikel menghasilan 0.3 energy, jika kita melakukan pembelian 10x artikel akan menambah energy sebanyak 3, pembelian artikel berada pada menu home, berbagai harga artikel terpampang, pilihlah yang termurah (0.05 - 0.1).
  • Lakukan fight secara maksimal, yaitu 10x dalam 1 hari dan akhiri dengan melakukan kerja pada menu Work - Work Place - Work Now.
  • Dengan melakukan kerja pada perusahaan lain, kita akan mendapatkan Experience sebesar 0.7 setiap kita melakukannya dan Income IDR (nilainya tergantung Productivity yang kita miliki, semakin besar productivity yang kita punya semakin besar bayarannya), lakukan kerja selama 3 hari berturut-turut tanpa ada bolong sehari pun supaya kita bisa mendapatkan bonus kerja, dalam 1x kerja dihitung berdasar hitungan 24jam.


Menambah Nilai Energy


  • Setelah melakukan fight selama 10x dan kerja selama beberapa hari tentunya nilai IDR bertambah, untuk mempercepat bertambahnya nilai iDR sebelum melakukan fight, kita bisa melakukan penambahan nilai energy dengan melakukan pembelian susu pada menu Markets-Local Market-Food-Dairy, pembelian susu hanya bisa dilkukan 1x dalam 1 hari, pilihlah susu yang Hight Quality dengan nilai +5 energy.
  • Selain membeli susu kita tambah lagi energy dengan membeli makanan pada menu Markets-Local Market-food-Cuisine Products dan pilih yang Hight Quality dengan pertambahan nila energy +5 (dalam melakukan pembelian cuisine product perhatikan waktu server, makanan bisa dipergunakan (+energy) pada jam 03:15, 09:15, 15:15, 21:15 jadi lakukan pembelian sebelum jam tersebut dan lakukan fight dan work setelah jam tersebut).
  • Dengan pengeluaran modal berupa idr ataupun gold untuk pembelian tersebut akan terkumpul sebanyak 14 energy, denga perhitungan energy awal 1+3(pembelian article)+5(pembelian susu)+5(pemebelian makanan). Dengan jumlah energy 14 lakukan fight sebanyak 10x dan akhiri dengan kerja, dengan cara itu bisa menambah idr dengan lebih besar untuk bisa kita menuju pembangunan perusahaan untuk menyokong pendapatan.

Cara diatas mungkin tidak cocok dengan gaya memanage sebuah pendapatan, karena tiap waktu faktor perekonomian, politik dan pajak yang dikenakan selalu berubah, untuk itu strategi sebuah simulasi game ini bisa disesuaikan dengan gaya kalain dalam memainkannya

Semoga mudah dipahami dan bisa berguna untuk menambah IDR dalam memaimnkan simulasi game online marketglory ini.

3 comments:

  1. Numpang Gan

    http://www.marketglory.com/strategygame/tiyan2290

    ReplyDelete
  2. Nice Info Gan !!!
    http://maingamedapatuang.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Mantap sobat. Saya baru saja bergabung di: http://www.marketglory.com/strategygame/Jamarismelayu

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas Komentar Anda

  • +Bagikan
  • +Admin