Dapatkan Euro Melalui Game Online MarketGlory

MarketGlory sebuah game strategi online yang bisa dijadikan alat untuk mendapatkan penghasilan tambahan berupa uang virtual yang bisa dikonversi ke uang nyata

Dapatkan Euro Melalui Game Online MarketGlory

Dapatkan Euro Melalui Game Online MarketGlory - Sebuah game online yang bergenri strategi yang menggambarkan keadaan suatu negara yang didalamnya berisi wilayah, pemerintahan dan rakyat sebagai penduduk ataupun rakyat sebagai pemimpin dalam pemerintahan suatu negara, yang setiap harinya membutuhkan makan sebagai sumber energi untuk bisa bekerja ataupun berperang melawan musuh untuk mendapatkan uang virtual yang nantinya dapat ditukar dengan uang nyata.

Memainkan game ini tidak membutuhkan waktu yang lama dan menguras tenaga, hanya dibutuhkan ketelitian, konsekuansi dalam bermain dan pandai menghitung dalam hal untung rugi, tidak ada salahnya memainkan game ini hanya sebagai hiburan semata atau untuk mengisi kekosongan waktu sambil meredakan otot-otot kita yang sudah mulai tegang karena kesibukan kita bekerja.

marketglory game online

MarketGlory Skenario


Dalam game ini menggambarkan kehidupan kita layaknya dalam dunia nyata, melakukan kehidupan sehari-hari bekerja untuk mendapatkan penghasilan dan pengalaman, berdagang ataupun bagi yang sudah banyak terkumpul uangnya bisa mendirikan perusahaan untuk bisa memiliki pendapatan yang lebih dan menampung pegawai-pegawai untuk memproduksi barang-barang kebutuhan yang akan kita jual dll.

Dalam suatu negara tentunya adanya suatu sistem pemerintahan yang mengatur pemerintahan ataupun dasar penetapan pajak, siapa yang menjadi pemerintah??? tentunya kita semua sebagai pemain bisa mencalonkan untuk terpilih sebagai bagian dari pemerintahan baik itu Presiden atupun Menteri dalam arena pemilihan pencalonan yang pemilihnya pun antar pemain itu sendiri,...seru bukan?.

✾✾✾

Tiap pemain akan mendukung negaranya masing-masing, intimidasi dan serangan dari negara asing tentunya bisa terjadi untuk itulah saya mengajak untuk ikut turut serta bergabung dalam permainan http://www.marketglory.com ini untuk mempertahankan Indonesia dalam dunia maya, ataukah kita akan cuek saja membiarkan Indonesia diobok-obok oleh negara asing seperti Indonesia pada dunia nyata :D ???




Bagaimana cara memainkan game Market Glory untuk pemain pemula??? Bisa cek Link Ini untuk mengetahui atau cara memainkannya.

Isi secara lengkap formulir pendaftaran dan mulailah bermain dan dapatkan Euro. Bingung cara main MarketGlory? tahap awal lakukanlah fight dan work untuk bisa mendapatkan pengalaman uang virtual yang dapat dibelanjakan pada game.

Untuk tips memaxsimalkan pendapatan bagi pemain baru dalam MarketGlory saya postkan pada posting selanjutnya.

Semoga bisa membantu mengatasi stres dan menambah uang saku.

No comments:

Terima Kasih Atas Komentar Anda

  • +Bagikan
  • +Admin