Unicode Icon Simbol HTML

Simbol HTML entitas dengan bentuk seperti ikon/logo yang bisa dipergunakan untuk typografi ataupun hanya untuk membuat sebuah logo sederhana menggunakan simbol-simbol html ikon

Unicode Icon Simbol HTML

Unicode Icon Simbol HTML - Ini mungkin bisa menjadi pilihan yang berguna untuk sebuah icon, jika tidak ingin mengunakan icon berupa gambar. Icon-icon simbol html ini bisa dijadikan sebagai pengganti untuk sebuah icon, dan simbol html icon ini bisa dibilang sebuah karakter teks untuk itu simbol html ini bisa diperlakukan sebagai teks untuk memberikan style-nya.

Properti text-shadow bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk memberikan style untuk simbol-simbol html icon ini, sayangnya tidak semua simbol-simbol icon html ini bisa ditampilkan secara sempurna oleh semua browser, terutama browser mobile.

Selain diperlakukan sebagai teks, icon simbol ini bisa dijadikan sebuah icon/logo blog sederhana, karena bentuknya yang memang benar-benar mirip sebuah icon, seperti bentuk tengkorak, emoticon, simbol bendera, email, pensil dan masih banyak lagi pilihan yang membuat kita bingung untuk menentukan pilihan mana yang akan dipergunakan.

Banyak sekali icon simbol html ini, untuk itu saya sengaja membaginya menjadi beberapa postingan dengan icon simbol html per kategori, seperti pada postingan terdahulu untuk icon simbol html berbentuk Bintang (Stars Symbols HTML) dan icon simbol html berbentuk Panah (Arrow Symbols HTML), untuk yang belum melihat seperti apa icon simbol html dengan bentuk bintang dan panah bisa mengunjungi link tersebut.

Simbol Kode Simbol Kode
☠ ☡
☢ ☣
☤ ☥
☦ ☧
☨ ☩
☪ ☫
☬ ☭
☮ ☯
☀ ☁
☂ ☃
☄ ☎
☏ ☸
☹ ☺
☻ ☼
☽ ☾
♔ ♕
♖ ♗
♘ ♙
♚ ♛
♜ ♝
♞ ♟
♠ ♡
♣ ♤
♢ ♦
♥ ♧
♨ ♩
♪ ♫
♬ ♭
♮ ♯
✁ ✂
✃ ✄
✅ ✆
✇ ✈
✉ ✌
✍ ✎
✏ ✐
✑ ✒
✓ ✔
✕ ✖
✗ ✘
✙ ✚
✛ ✜
✝ ✞
✟ ✠
✱ ✲
✳ ✴
✵ ✶
✷ ✸
✹ ✺
✻ ✼
✽ ✾
✿ ❀
❁ ❂
❃ ❄
❅ ❆
❇ ❈
❉ ❊
❋ ◆
◇ ◈
◉ ◊
○ ◌
◍ ◎
● ◐
◑ ◒
◓ ◔
◕ ◖
◗ ◘
◙ ◚
◛ ◜
◝ ◞
◟ ◠
◡ ◢
◣ ◤
◥ ◦
◧ &9704;
◩ ◪
◫ ◬
◭ ◮
◯


Semoga tabel kumpulan icon simbol html ini bisa dipergunakan untuk keperluan blog atau untuk keperluan lain yang lebih bermanfaat.

3 comments:

  1. Kang, minta template blog ini dong:)

    ReplyDelete
  2. Maaf mas, kapan nih update artikel barunya?
    Kalo bisa tolng buat kode html untuk simol-simbl modern ( wifi, hp, mobil, dan lain-lain) biar makin mantep.
    Thanks buat artiklenya, sangat bermanfaat dan informatif..

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas Komentar Anda

  • +Bagikan
  • +Admin