Mengetahui Posisi Halaman Blog Dengan Search Engine Page Rank Checker

Mengetahui posisi keberadaan halaman web/blog pada Mesin Pencari Google dengan menggunakan Search Engine Pagerank Checker Tools

Mengetahui Posisi Halaman Blog Dengan Search Engine Page Rank Checker

Search Engine Page Rank Checker Tools - Optimasi yang kita lakukan untuk menunjang sebuah SEO sudah diterapkan, mampukah optimasi tersebut mengukuhkan web atau blog kita pada halaman pertama Google Search Engine? banyak keyword bertebaran didunia maya ini dan persaingan Seo pun terjadi, mungkin sudah waktunya untuk kita mengetahui keberhasilan Optimasi SEO yang kita terapkan.

Pengecekan bisa langsung dilakukan pada search engine bersangkutan dengan memasukan keyword yang ditargetkan dan telusuri dan hasilnya pun akan langsung terlihat, apakah ada atau tidak keyword yang kita targetkan pada halaman search engine tersebut atau ada pada halaman-halaman selanjutnya atau lebih parah lagi tidak ada sama sekali.

Jenuh kita dibuatnya dengan mengklik halaman-halaman selanjutnya, sudah bagus masuk pada halaman 10 search engine, jika tidak sudah dipastikan akan membuka halaman selanjutnya dan selanjutnya untuk mengetahui posisi halaman weblog, Untuk mempermudah dalam pengecekan keyword dan mengetahui keberadaan keyword masuk pada halaman berapa search engine google menampilkannya, kita bisa mamanfaatkan sebuah Tools Online.

Search Engine Results Page web checker tool

Layaknya tools online lainnya seperti tools untuk mengetahui Responsive atau tidak Tampilan Web/Blog kita, tools yang satu ini pun mudah dalam penggunaaanya.

Tools Search Engine Page Rank Checker


Dengan tools search engine resuls page checker bisa dengan mudah dan cepat mengetahui posisi keyword secara langsung, untuk memulainya kita masuk pada situs http://www.seoserp.com/web_tools/google_top_1000_serps_checker.asp pada halaman tersebut sudah dihadapkan pada sebuah halaman berisi baris nama mesin pencari google dari berbagai negara, tentunya kita memilih search engine google untuk indonesia www.google.co.id, dan dibawahnya ada form keyword yang ditargetkan dan form domain, kalian isi keyword yang ditargetkan dan alamat situs kalian dan klik serp.

Setelah beberapa saat hasilpun akan ditampilkan, apakah ada halaman blog kita pada halaman pertama? atau halaman seratus? jika hasilnya kurang memuaskan, mungkin harus menata ulang SEO, baik SEO keyword ataupun SEO Description dan hal-hal yang mendukung optimasi untuk sebuah search engine.

1 comment:

  1. tanya caranya buat tanggal tampilannya bertingkat pada homepage anda gan. thnks

    ReplyDelete

Terima Kasih Atas Komentar Anda

  • +Bagikan
  • +Admin