8 Alat Testing Dan Preview Responsive Web Desain

Sudah waktunya membuat Responsive Web Desain dengan bantuan 8 Testing dan Preview Responsive Web Desain tools untuk mempermudah pengguna dalam akses internet melalui Portable dan Smart Phone.

8 Alat Testing Dan Preview Responsive Web Desain

8 Alat Testing Dan Preview Responsive Web Desain - Pengguna internet sekarang ini semakin meningkat, terutama di negara tercinta ini, seiring berkembangnya teknologi, berkembang pula pola pikir masyarakatnya, dari yang serba susah sampai serba mudah, begitu pun didunia internet, sudah waktunya memikirkan Responsive Web Desain untuk kenyamanan penggunanya.

Pengguna internet yang meningkat karena didukung dengan adanya akses yang lebih mudah, dengan adanya layanan jaringan yang lebih banyak dan variative, Handphone maupun Smart Phone yang semakin canggih, dan vendor-vendor yang memproduksinya pun tidak hanya terfokus pada satu golongan pengguna, vendor lebih membaca pangsa pasar yang lebih global, baik untuk pengguna low end maupun hight end.

Hampir 70% pengguna internet didunia menggunakan perangkat portable untuk mengakses internetnya, selain dengan alasan lebih mudah dalam penggunaan, perangkat portable lebih mobile untuk dapat mendukung pekerjaaanya. Dalam hal ini tidak bercerita mengenai perangkat Portable atau Smart Phone, tapi lebih menekankan pada para pemilik web/blog dan para desainer weblog, sudah waktunya untuk membuat Weblog untuk lebih Responsive dalam hal desain tampilan maupun desain navigasi untuk mempermudah para pengguna untuk lebih nyaman dan mudah dalam menelusuri isi suatu weblog.

Pengguna internet semakin bertambah dan cara akses semakin mudah, baik dari desktop, portable maupun smartphone, hal tersebut menjadi tantangan untuk menjadikan weblog menjadi lebih responsive untuk berbagai alat/gadget yang dipergunakan.

Responsive web desain merupakan jawaban yang paling tepat untuk menjawab pengguna yang 70% tersebut. Tentunya dengan Responsive Web Desain akan mempermudah para pengguna portable dan smart phone untuk mengakses suatu weblog, baik dari desain tampilan ataupun navigasi.

Merupakan suatu tantangan tersendiri untuk meciptakan suatu Responsive Web Desain untuk semua type gadget, jangan dijadikan kendala tapi berfikirlah manfaatnya. Dengan Responsive Web Desain akan mempermudah pengguna untuk mengakses suatu situs, dengan kemudahan dan kenyamanan pengguna dalam mengakses, tentunya akan memberi point-point yang positif bagi pemiliknya.

Bagi pemilik dan web desainer yang ingin menerapkan Responsive Web Desain tapi tidak adanya alat yang mendukung dalam mengetes pada semua type dan ukuran gadget, bisa menggunakan Testing Dan Preview Tools Responsive Web Desain secara langsung dengan menggunakan web tools dibawah ini:

Testing Dan Preview Tools Responsive Web Design


Testing dan Preview Responsive Web Design 2
http://www.jamus.co.uk/demos/rwd-demonstrations/

Testing dan Preview Responsive Web Design 3
http://mattkersley.com/responsive/

Testing dan Preview Responsive Web Desain 4
http://responsive.is

Testing dan Preview Responsive Web Desain 5
http://responsivepx.com/

Testing dan Preview Responsive Web Desain 6
http://quirktools.com/screenfly/

Testing dan Preview Responsive Web Desain 7
http://www.responsinator.com/

Testing dan Preview Responsive Web Desain 8
http://screenqueri.es/

Testing dan Preview Responsive Web Desain
http://www.benjaminkeen.com/open-source-projects/smaller-projects/responsive-design-bookmarklet/

Responsive atau tidak, merupakan pilihan bagi pimiliknya, berkembang tidaknya weblog kita, saya serahkan pada Anda.

No comments:

Terima Kasih Atas Komentar Anda

  • +Bagikan
  • +Admin