Anti Virus Untuk Perlindungan Flashdisk Terbaik

Anti virus SMADAV untuk perlindungan komputer dari virus lokal terutama virus-virus yang menyerang flashdisk

Anti Virus Untuk Perlindungan Flashdisk Terbaik

Anti Virus Untuk Perlindungan Flashdisk - Anti Virus Smadav terbaru, sampai tulisan ini diterbitkan Anti Virus Smadav sudah mengalami perbaikan dari berbagai sisi.

Anti Virus Smadav merupakan anti virus lokal buatan anak bangsa yang merupakan anti virus terbaik untuk manangani adanya virus pada komputer maupun pada media penyimpanan, terutama Flashdisk dan Micro SD.

Download Anti Virus Smadav

Dengan ukuran file yang cukup kecil tapi bisa menanggani banyak virus yang ada dikomputer maupun media penyimpanan (flashdisk) dan yang lebih penting lagi tidak terlalu banyak memakan memori sehingga tidak menjadikan komputer kita menjadi lambat.

Mencegah lebih baik daripada mengobati, dengan adanya Anti Virus Smadav pada komputer akan mencegah virus yang datang dari luar.

Salah satu pengalaman terkena virus shortcut yang membingunkan, dengan gejala hilangnya (hidden) file yang berada pada flashdisk yang sengaja tidak titampilannya file tersebut tetapi ukuran file masih tetap sesuai ukuran file yang ada, dengan Anti Virus Smadav masalah tersebut bisa teratasi dan file kembali normal.

Semoga dengan adanya Anti Virus Smadav pada komputer anda, masalah dengan virus bisa teratasi, semoga bermanfaat.

No comments:

Terima Kasih Atas Komentar Anda

  • +Bagikan
  • +Admin