Software Gratis Membagi Atau Menggabungkan File

Membagi dan menggabungkan sebuah file yang berukuran besar dengan mudah menggunakan software HJ-Split

Software Gratis Membagi Atau Menggabungkan File

Software Gratis Membagi Atau Menggabungkan File - Menggabungkan atau membagi sebuah file dengan ukuran besar mudah dilakukan dengan menggunakan sebuah software buatan Freebyte.com dengan nama HJ-Split. Software tersebut bersifat freeware, kita bisa menggunakan software tersebut dengan bebas (gratis) dan penggunaanya pun simple.

Membagi dan Menggabungkan File

HJ-Split bisa digunakan untuk windows berbasis 32bit atau 64bit, ataupun kalian menggunakan sistem operasi selain windows bisa memilih software tersebut sesuai dengan sistem operasi yang kita pergunakan, baik linux, mac, java, dll.

Software ini bersifat portable, kita tidak perlu melakukan instalasi seperti software-software lain pada umumnya, Anda dapat menjalankannya software tersebut secara langsung dari sebuah DVD, CD atau Flashdisk.

Jika kalian biasa mendownlod sebuah file film yang biasanya file tersebut besar dan biasanya file tersebut terpotong-potong, dan untuk kita bisa menyaksikan film yang kita download tadi kita harus menyatukan dulu file tersebut, HJ-Split bisa melakukan itu dengan mudah dan cepat.

Semoga bermanfaat

No comments:

Terima Kasih Atas Komentar Anda

  • +Bagikan
  • +Admin