Emulator Android Untuk Komputer

Emulator untuk mengoperasikan sistem operasi android Pada komputer

Emulator Android Untuk Komputer

Emulator Android Untuk Komputer - Emulator untuk mengoperasikan sistem operasi android Pada komputer - Emulator Android pada Komputer, perkembangan sistem operasi Android sangat cepat berkembang dari versi paling awal sampai versi yang terbaru menjadikan android banyak yang menggunakannya, karena banyaknya aplikasi yang menarik dan game-game bagus yang bisa dimainkan pada android.

Emulator Android untuk Komputer

Seiring perkembangan gadget terutama SmarPhone yang banyak menggunakan sistem operasi android membuat masyarakat familiar dengan sistem operasi tersebut karena berbagai kemudahan dalam penggunaaanya.

Perkembangan android tidak luput dengan adanya bug-bug yang ada pada sistem operasi tersebut, seperti yang baru ini sebuah bug yang bernama Heartbleed, sebuah celah pada openSSL untuk bisa mengetahui informasi penting bagi pengguna layanan internet.

Celah tersebut sudah banyak diperbaiki untuk kenyamanan layanan internet bagi penggunannya dan tentunya pihak google sebagai pemilik sistem android tidak tinggal diam dan terus mempperbaiki bug tersebut.

Untuk itu penggunaan sistem android bagi Smartphone, Tablet ataupun penggunaannya pada komputer tidak perlu merasa was-was.

Dalam hal ini bagi yang tidak mempunyai gadget tersebut, seperti Smartphone ataupun Tablet yang berbasis sistem operasi android, kita bisa menjalankan sistem operasi android tersebut pada PC/Komputer dengan bantuan software berupa Emulator yang bisa menjalankan android pada komputer seperti pada Smartphone ataupun pada Tablet.

Emulator untuk menjalan Android pada komputer

  • BlueStack merupakan software untuk menjalankan sistem operasi Android pada komputer, BlueStack merupakan aplikasi yang cukup baik untuk menjalankan sistem operasi android.
  • Jar of Beans merupakan aplikasi untuk menjalan android pada komputer, aplikasi ini sifatnya portable dan merupakan sofware gratis dan cukup mudah dalam penggunaaanya.


Semoga bermanfaat.

No comments:

Terima Kasih Atas Komentar Anda

  • +Bagikan
  • +Admin