Script AdSense Bidvertiser Yang Valid HTML5

Memperbaiki keterangan error script adsense dari bidvertiser yang digunakan, ketika kita validasi HTM5

Script AdSense Bidvertiser Yang Valid HTML5

Script AdSense Bidvertiser Yang Valid HTML5 - Mengatasi error validasi HTML5 script iklan Bidvertise - Ketika kita melakukan validasi template blog yang berisi script iklan dari Bidvertiser tentunya akan terdeteksi kalau script iklan dari Bidvertiser error, walaupun pada dasarnya script tersebut berjalan sempurna pada setiap browser.

Jika valid HTML5 sangat diperlukan, kita masih bisa mempergunakan script iklan dari Bidvertiser tersebut dan menjadikan script iklan Bidvertiser menjadi valid HTML5 (tanpa error).

Seperti apa sih script iklan dari Bidvertiser ini? dan bagaimana sih memperbaiki scrit tersebut supaya valid HTML5? tentunya jika kalian menjadi publisher dari Bidvertiser akan mengetahui seperti apa script tersebut, jika kalian belum menjadi publisher iklan dari Bidvertiser, dibawah ini contoh script iklan dari Bidvertiser:

<!-- Begin BidVertiser code -->
<SCRIPT LANGUAGE="JavaScript1.1" SRC="http://bdv.bidvertiser.com/BidVertiser.dbm?pid=123456%26bid=789101" type="text/javascript"></SCRIPT>
<noscript><a href="http://www.bidvertiser.com">online advertising</a></noscript>
<!-- End BidVertiser code --> 

Script tersebut berjalan normal dan menampilkan iklan dari BidVertiser, namun sayangnya menghasilkan error jika kita melakukan validasi HTML5, walaupun begitu kita bisa memperbaiki error tersebut menjadi valid HTML5, dan scriptnya menjadi seperti ini:

<script src="http://bdv.bidvertiser.com/BidVertiser.dbm?pid=123456%26bid=789101" type="text/javascript"></script>

Setelah memperbaiki script iklan dari BidVertiser, lakukan cek validasi HTML5 dan lihat hasilnya.

Semoga para publisher bisa menghasilkan pendapatan sesuai dengan yang diinginkan, Terima kasih.

Semoga bermanfaat.

No comments:

Terima Kasih Atas Komentar Anda

  • +Bagikan
  • +Admin