Tombol Cepat Mengembalikan Windows Original

Macam tombol rahasia laptop atau notebook untuk mengembalikan/instalasi ulang OS windows original karena rusaknya sistem operasi untuk merk umum seperti Toshiba Acer Asus dan HP

Tombol Cepat Mengembalikan Windows Original

Tombol Cepat Mengembalikan Windows Original - Setelah sekian lama komputer yang kita pergunakan akan mengalami penurunan kinerja, baik kecepatan loading sistem windows itu sendiri ataupun loading aplikasi program-program yang dipergunakan, hal ini bisa diakibatkan karena cara mematikan komputer tersebut tidak benar, atau bisa juga karena diakibatkan mati listrik mendadak. hal ini bisa mengakibatkan sistem registry bisa terhapus atau broken.

Untuk pengguna laptop atau Notebook dengan Operating Sistem Windows yang Original, kita bisa memulihkan sistem operasi tersebut dengan cara mengupdate, tapi adakalanya tidak semua sistem yang terupdate dapat memulihkan OS Windows, bila hal iu terjadi, kalian bisa melakukan opsi instal ulang sistem opreasi windows, karena recovery windows original sudah tertanam didalam hardisk.

Lakukan peng-klik-an (pijit) tombol ketika komputer/notebook mulai dinyalakan, selanjutnya akan tampil menu wizard yang akan menuntun untuk melakukaan perbaikan atau instalasi windows.

Untuk melakukan instalasi ulang sistem operasi window, kita perlu mengetahui tombol rahasia yang dipergunakan bagi type notebook, dibawah ini ada beberapa merk yang sudah umum dipasaran dengan tombol rahasianya :

Toshiba


Tombol 0 (nol)

Acer


Tombol Alt + F10

Asus


Tombol F9

HP


Tombol F10


Semoga sistem operasi windows-nya bekerja normal kembali.

No comments:

Terima Kasih Atas Komentar Anda

  • +Bagikan
  • +Admin