Memasang Anti Copy Paste Pada Blog

Menggunakan Javascript Untuk Menghidari Copy Paste Terhadap Tulisan/Artikel Blog Secara Keseluruhan

Memasang Anti Copy Paste Pada Blog

Memasang Anti Copy Paste Pada Blog - Untuk menghindari dari copy paste yang seenaknya mengambil dan menggunakan tulisan/artikel kita pada blog untuk kepentingannya sendiri tanpa mempedulikan capeknya jari-jemari ini menekan tombol keyboard.

Kode yang saya share ini merupakan kode javascript yang hasilnya akan membuat semua postingan kita tidak dapat di copy paste semuanya secara otomatis, berbeda dengan kode yang menggunakan css yang bisa memilah bagian-bagian mana saja dari tulisan/artikel yang tidak bisa di copy paste, sebagai contoh untuk sebuah kode css atau javascript yang kita bagikan dapat kita abaikan supaya bisa dicopy paste.

Anti Copas





Tapi jika kalian menginginkan semua isi posting kita tidak bisa di copy paste semuanya secara otomatis, bisa menggunakan javascript anti copy paste ini pada blog kalian.

Seperti Apa Scriptnya?

<script type="text/javascript">
if (typeof document.onselectstart!="undefined") {
document.onselectstart=new Function ("return false");
}
else{
document.onmousedown=new Function ("return false");
document.onmouseup=new Function ("return true");
}
</script >

Dimana Meletakannya?

Latakan javascript anti copy paste ini diatas tag </head> dan save template kalian, semoga dengan javascript anti copy paste ini bisa mengurangi kegitan copy paste yang sudah begitu marak dikalangan blogger.


Semoga bermanfaaat.

2 comments:

Terima Kasih Atas Komentar Anda

  • +Bagikan
  • +Admin